Kamis, 25 April 2013

Asuransi yang SESUAI TAGIHAN hanya di ACE LIFE

Apakah Asuransi anda sudah mengcover sesuai kebutuhan?
Apakah YAKIN tidak ada resiko NOMBOK jika masih di batasi setiap aksi yang dilakukan?
Lihat kembali asuransi yang anda miliki !!


ACE Life Insurance memberikan kenyamanan kepada setiap nasabahnya dengan memberikan penggantian SESUAI TAGIHAN !
(BUKAN sesuai PLAN !! tapi sesuai TAGIHAN RUMAH SAKIT / KWITANSI !!)


SAATNYA miliki ASURANSI yang dapat meminimalisasikan pengeluaran yang dilakukan untuk biaya kesehatan.

Keunggulan ACE LIFE :
1. DIBAYAR SESUAI TAGIHAN ! (tanpa prorata)
Ace Life mengganti seluruh tagihan RS anda sesuai dengan tagihan (misal : Biaya Oprasi, Alat kesehatan, Kunjungan Dokter dan dokter spesialis, Lab, Konsultasi sebelum RI, dan lainnya).
dan tidak menggunakan sistem prorata.
Contoh kasus : Bpk A memiliki asuransi di Ace Life (Plan A : Kamar 200rb/hr), Bapak A Pindah kamar ke kamar yang biayanya 1juta/hari. maka Biaya Oprasi, Alat kesehatan, konsultasi dokter, Lab dan lainnya TETAP dibayarkan SESUAI TAGIHAN 100%, Bpak A cukup membayar selisih kamar saja, yakni 800rb/hari (1juta-200.000)

2. Pengcoveran untuk sakit yang sama.
Ace Life akan tetap mengganti biaya kesehatan dengan sakit yang sama, meskipun dalam tahun yang sama. (Tidak ada masa tunggu untuk jenis penyakit yang sama)

3. MMR !
Rider ini merupakan kelebihan Ace Life yang LUAR BIASA !
dengan menggunakan Rider ini, maka batas tahunan yang Nasabah miliki akan ditambahkan 500% atau 5x lipat !
biaya yang perlu dibayarkan untuk MMR hanya 1x yakni hanya Tahun pertama saat membuat Polis (biaya MMr tergantung USIA Tertanggung)
Contoh : Nasabah mengambil Plan A + MMR A maka batas maximum tahunan yang HANYA 100juta /tahun akan langsung di upgrade menjadi 600JUTA/TAHUN !

4. Berlaku di SELURUH DUNIA
Ace Life dapat berlaku di SELURUH DUNIA TANPA TERKECUALI !
selain hal tersebut, nasabah juga mendapatkan EMERGENCY and Travel Assistance, yakni pembiayaan pemulangan jenasah jika nasabah mengalami kecelakaan atau meninggal dunia saat berada diluar negeri atau radius 100km dari lokasi tempat tinggal.

5. CASH LESS
Ace Life juga memberikan layanan CASH LESS dengan menggunakan kartu kesehatan. jika masuk rumah sakit tidak perlu melakukan DP, hanya perlu Swipe dan semua data akan langsung terhubung via ONLINE (Penggunaan Swipe hanya berlaku pada RS rekanan, jika tidak termasuk masa dapat melakukan reimburse)

6. Tidak ada batas maksimum seumur hidup
di Ace Life nasabah akan mendapatkan manfaat maksimal sampai dengan usia 75tahun. Tidak ada batas maksimum seumur hidup, karena batas tahunan akan terus di REFILL sampai dengan usia nasabah 75tahun (meskipun setiap tahun selalu memakai habis batas maksimum tahunan, maka tahun berikutnya akan tetap di REFIIL, max usia 75tahun)

7. GIO
Di asuransi lain mungkin saat sudah KRITIS, atau terkena penyakit kritis kemungkinan untuk membuka polis ada 0%, dengan GIO maka anda di JAMIN 100% dapat membuka polis baru lagi meskipun sedang dalam keadaan kritis sekalipun ! HANYA di ACE YANG BERANI !

Syaratnya adalah saat masuk program ini Tertanggung masih dalam keadaan sehat, atau dengan kata lain polis pertama dengan Rider GIO disetujui. untuk berikutnya selama 10 tahun kedepan, jika ingin menambahkan UP sampai max 1M maka DIJAMIN 100% Polis disetui, INGAT, saat sudah terkena sakit kritis, atau dalam keadaan kritis yang tidak bisa pulang dari RS pun kami bisa jamin 100% polis issued !! asalkan tertanggung bisa tanda tangan maka Polis PASTI disetujui !

Program ini hanya ada di ACE, berani memberikan pelayanan asuransi TERBAIK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar