Rabu, 01 Mei 2013

Hospitalisation and Surgery

Produk asuransi jiwa unggulan yang sudah menjadi tren investasi yang berbasis unit link – memiliki proteksi asuransi berjangka dan investasi sampai berusia 100 tahun. Dengan membayar minimum premi sejumlah Rp 6.000.000,- per tahun, Anda dapat mencapai keamanan berinvestasi jangka panjang.

Hanya dengan minimal Rp. 500.000,- perbulan, anda berpotensi mempunyai investasi yang jauh lebih baik daripada menanbung di bank, selama investasi dilaukan dalam jangka waktu yang panjang.

Didukung oleh SCHRODERS INVESMENT MANAGEMENT INDONESIA sebagai Fund Manager, yang memiliki pengalaman lebih dari 200 tahun dan mengelola dana sebesar USD 251.50 Milyar (per Sep 2006) Dan DEUTSCHE Bank sebagai Bank Kustodian, Anda tidak perlu ragu untuk berinvestasi di Acelife.

Hospitalisation & Surgery Rider

Terlebih produk tersebut dapat di combine dengan rider Rumah sakit, yang memproteksi anda sampai usia 75 tahun. Tak bisa di pungkiri bahwa biaya rumah sakit semakin hari semakin mahal. Kini anda tidak perlu cemas, karena Ace Life mempersembahkan Flexi Link plus Hospitalisation & Surgery Rider. Yang akan sangat membantu ketika dokter memutuskan anda untuk dirawat inap.

Jadi, tunggu apalagi ? Ambil keputusan sekarang, sedia payung sebelum hujan. Demi orang-orang yang anda cintai. Karena kata-kata saja tidaklah cukup. ASURANSI menjadi BUKTI anda benar - benar mencintai orang orang yang anda kasihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar